Waralaba JNE Usaha Expedisi Kiriman Jasa Kurir

By | 5 June 2013

Franchise JNE, Peluang Bisnis Expedisi Kiriman Barang Jasa Kurir

Waralaba Franchise JNE Peluang Bisnis Usaha Expedisi Kiriman Barang Jasa KurirJika anda sudah mempunyai tempat dan kendaraan, tidak ada salahnya menjadi mitra perusahaan pengiriman barang JNE. Waralaba JNE perusahaan pengiriman barang ini hanya Rp 7 juta, dengan syarat memiliki tempat layanan serta mempunyai mobil atau sepeda motor. Sampai sekarang JNE mempunyai 2.000 gerai yang melayani pengiriman barang di seluruh Indonesia. Dari 2.000 gerai tersebut, hanya 21 gerai yang milik perusahaan sisanya mitra.

Soal persyaratan menjadi mitra JNE antara lain surat permohonan, badan hukum usaha, photo copy KTP, surat izin Usaha perusahaan, NPWP Perusahaan, pas foto pemilik, denah foto lokasi, dan tidak terikat kerjasama dengan pihak lain dengan usaha sejenis. Uang administrasinya Rp 2 juta. Ada uang jaminan atau keagenan sebesar Rp 5 juta yang akan dikembalikan apabila masa kontrak kerjasama keagenan berakhir atau diakhiri oleh salah satu pihak.

Pendapatan bisa 27% dari omzet. Bagi calon mitra yang berminat, tentu harus mempertimbangkan keuntungan menjadi mitra JNE. Perusahaan ini memiliki target agar kerjasama bisnis tetap bisa dipertahankan. Target bisnis tiga bulan pertama itu adalah, nilai omzet minimal harus Rp 5 juta per bulan. Hitungan transaksi ini mempertimbangkan laba yang harus didapatkan oleh mitra. Laba mulai dari 22% sampai 27%.



-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *