Biaya Waralaba Indomaret 2014 dan Keuntungan-nya

By | 20 June 2012

Biaya dan Keuntungan Franchise Indomaret di Tahun 2014

Waralaba Indomaret 2012 Analisa Biaya dan Keuntungan Franchise TerbaruMinimarket ini adalah salah satu waralaba ritel terbesar di indonesia. Saat ini sangat mudah menjumpai waralaba Indomaret ini. Usaha waralaba Indomaret yang berkembang dengan pesat ini, tercatat sudah lebih dari 6000 toko yang tersebar di indonesia. Awalnya toko ini dibuka pada tahun 1988 dan mulai menjalankan bisnis kemitraan pada tahun 1997.

Keuntungan Franchise Minimarket ini di tahun 2014

1. Transformasi Pengetahuan. Bergabung dengan Indomaret, akan banyak diperoleh pengetahuan bisnis toko modern dan sekaligus menempatkan Anda sebagai pelaku bisnis.

2. Potensi Pasar. Bantuan survey lokasi dari Indomaret akan memperkaya wawasan mengenai potensi dan strategis tidaknya suatu lokasi

3. Tidak full tim. Dukungan sistem operasional toko yang terintegrasi, membuat para investor tidak perlu terlibat secara full time dalam operasional toko ataupun meninggalkan pekerjaan sebelumnya.

4. Peluang Berkembang. Investor dapat memiliki lebih dari 1 (satu) unit toko dengan tingkat kesibukan yang sama dan dapat diatur.

5. Minimalisasi Risiko. Perencanaan matang, mulai survey lokasi sampai dengan pembukaan toko, kecepatan distribusi dan kelengkapan barang dagangan, serta dukungan manajemen toko yang solid akan membantu investor dalam menekan risiko kerugian.

Biaya Franchise Rp36.000.000 (+PPN)

Biaya Investasi +/- Rp410.000.000 (Franchise Fee, Perijinan, Pembelian, Peralatan Elektronik dan Non elektronik)

Sumber:
- http://indomaret.co.id/
- http://id.wikipedia.org/wiki/Indomaret



-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *