Usaha Kuliner 2014 Makanan Unik yang Menjanjikan Modal Kecil

By | 7 November 2013

Peluang Bisnis Kuliner Makanan Unik yang Menjanjikan dengan Modal Kecil Tahun 2014

Peluang Bisnis Usaha Kuliner Makanan Unik yang Menjanjikan dengan Modal Kecil Tahun 2014Salah satu peluang usaha kuliner yang ditangkap pengusaha muda bernama Samurai (40) yang mengawali bisnis di masakan kuliner ini adalah mengubah makanan tradisional menjadi modern. Mulai dengan melihat peluang binis dari lingkungan sekitar, Samurai memunculkan ide dengan menjual bumbu pecel dari pengemasan hingga cara penyajian, Samurai memberikan warna tampilan yang unik dan berbeda dari pecel yang di jual biasanya. Merubah pecel yang terkenal dengan makanan biasa dan murah menjadi konsep makanan modern dengan rasa berkualitas. Sampai akhirnya Pecel Wenmit bento menjadi brand Samurai.

Sejak launching tahun 2009 hingga tahun 2013 ini sudah tersebar 13 Outlet Wenmit antara lain Aceh, Makassar, Sragen, Surabaya dan Lamongan. Hal ini menunjukkan bahwa bisnis yang menjanjikan ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Sedikit tips bisnis dari Samurai, untuk memulai sebuah bisnis unik tidak perlu pintar dan ahli yang penting niat dan mampu melihat peluang yang ada di lingkungan kita. Selain itu dengan bergabung dalam sebuah komunitas bisnis, akan sangat membantu kita memberikan solusi dari setiap permasalahan yang kita hadapi.



-