Strategi Peluang Usaha 2014 dari Bisnis Makanan dan Minuman

By | 4 April 2013

Strategi Memulai Peluang Usaha Makanan dan Minuman di tahun 2014

Peluang Usaha 2014Mungkin sebagian orang ada yang jenuh dengan aktivitas pekerjaan di kantor yang itu-itu saja. Hal ini wajar terjadi, karena pekerjaan di ruangan yang monoton membuat seseorang cepat jenuh. Bila kita ingin tetap bekerja dan selalu produktif di kantor, maka kita seharusnya mampu melawan rasa jenuh tersebut. Karena sebuah pekerjaan seharusnya dilakukan dengan tulus dan sebaik mungkin agar dampaknya juga baik pula bagi diri kita sendiri.

Namun bagaimana bila rasa kejenuhan semakin menjadi-jadi?? Bosan kerja di kantor, bosan jadi pegawai?? Maka solusi tepat yang bisa kita pilih adalah dengan berwirausaha atau menciptakan pekerjaan sendiri. Punya usaha sendiri tentu lebih membanggakan bagi sebagian orang dibandig harus bekerja pada orang. Namun sayangnya tak semua orang bisa dengan mdah menemui peluang usaha 2014 yang dirasa cocok. Dua pilihan peluang bisnis di tahun 2014 berikut bisa kita pilih sebagai alternatif, ya… apalagi kalau bukan usaha makanan dan minuman.

Peluang usaha makanan
Peluang usaha makanan di tahun 2014 ini bisa dibilang ide bisnis yang paling banyak dipilih orang. Usaha makanan bisa dibagi menjadi beberapa kategori, seperti; makanan ringan, makanan konsumsi, makanan pokok dan lain sebagainya. Dari beberapa kategori tersebut bisa menjadi ratusan bahkan ribuan jenis makanan yang bisa kita pilih untuk dijadikan peluang bisnis kita selanjutnya.

Bermacam jenis usaha makanan pun bisa kita pilih seperti; warung makan sederhana, agen makanan ringan, produksi berbagai macam makanan ringan, bisnis makanan waralaba, usaha ayam gorengdan masih banyak lagi yang bisa kita pilih untuk kita tekuni salah satu.

Peluang usaha minuman
Indonesia yang kaya akan sumber alam berupa buah-buahan menjadikan bisnis di bidang minuman di negara kita telah mampu menopang perekonomian beberapa pelaku bisnis yang sangat identik dengan air ini. Minuman pun, dibagi dalam beberapa kategori seperti; minuman kesehatan, minuman rasa buah, minuman teman bersantai, minuman penambah stamina.

Dan sama halnya seperti bisnis makanan tadi, dari beberapa kategori minuman tersebut masih terdapat banyak jenis minuman yang bisa kita bidik peluang bisnisnya. Misalnya saja seperti; membuka agen jamu sehat, jualan minuman jus aneka buah, membuka kedai atai warung kopi, jualan minuman es khas Bandung dan masih banyak lagi peluang yang bisa kita manfaatkan dari peluang usaha 2014 ini.

Dalam strategi pemasaran gunakan 4P: Place, produck, price and people
Setelah kita pilih salah satu, kita pun bisa merencanakan untuk segera membuka usaha yang dirasa mampu untuk kita jalankan. Namun yang perlu kita perhatikan sebelum memulai bisnis ini adalah 4P tadi. Tempat harus strategis, produk harus bermutu dan bisa diterima khalayak, harga juga bersahabat dan lingkungan atau siapa saja yang akan jadi konsumen juga harus kita ketahui.

Bisnis makanan dan minuman akan terus mewarnai peluang usaha 2014.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0821 1454 5758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7221 5758. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *