Peluang Usaha Rumahan 2014 Gorden Rumah

By | 30 June 2013

Peluang Usaha Rumahan 2014 Gorden RumahGorden menjadi salah satu usaha yang bisa menghasilkan keuntungan lebih. Tingginya permintaan gorden merupakan peluang usaha tersendiri, khususnya bagi kalangan wanita. Peluang usaha itulah yang dilirik Nur Hikma, sang pengusaha gorden. Sebelum membuka usaha sendiri, Nur sebelumnya bersama keluarganya mengelola Arman Gorden. Usaha itu terus berkembang hingga tahun 2014 ini dan sekarang sudah memiliki cabang.

Nur Hikma mengaku ekspansi usaha gorden yang ada di Kapasa diharapkan bisa memberikan keuntungan yang luar biasa. Apalagi pengelolaannya dilakukan secara profesional dengan perencanaan yang matang. Menurutnya membuka usaha gorden sangat menjanjikan kedepannya. Mengingat pangsa pasarnya cukup luas dengan kehadiran sejumlah perumahan yang tentu membutuhkan interior ruangan yang menarik.

Jenis gorden yang dijual cukup bervariasi, seperti untuk rumah, kantor dan aula. Pihaknya, juga harus melayani permintaan gorden, baik langsung per orangan untuk kebutuhan rumah, maupun secara grosir ke sejumlah toko. Untuk omzet penjualan setiap bulan, pihaknya mendapatkan keuntungan hingga ratusan juta per bulan. Keuntungan yang cukup menggiurkan, jika usaha gorden dikelola dengan baik.

Berikut Tips untuk memulai Usaha gorden Rumahan ditaun 2014
1. Berani memulai usaha
2. Cukup modal
3. Kreatif
4. Pandai melihat kualitas bahan gorden
5. Mengetahui tentang dekorasi ruangan