Peluang Bisnis ABE – Usaha Rumahan yang Menjanjikan

By | 6 November 2012

Potensi dan Peluang Bisnis ABE

Peluang Bisnis ABEDalam melirik peluang bisnis terkadang kita kurang jeli melihat peluang di sekitar kita. Banyak sebenarnya bisnis yang dapat kita pilih di sekitar kita. Misalnya saja dalam memenuhi kebutuhan pokok atau kebutuhan orang-orang di sekitar kita dari mulai bangun tidur hingga di saat tidur pun terdapat peluang bisnis jika kita jeli melihatnya. Di saat kita bangun tidur kita butuh makanan, maka untuk itulah warung makanan ada. Di saat kita ingin mencuci pakaian atau pun mandi, untuk itulah produk sabun dan terterjen dijual. Dan di saat pasangan suami istri butuh keharmonisan, maka bisnis yang tepat saat ini adalah bisnis ABE.

Mendapat banyak penghasilan merupakan tujuan utama dalam berbisnis, memilih jenis bisnis dengan produk yang relatif mudah laku, bisnisnya juga bisa dijadikan sebagai bisnis jangka panjang nampaknya perlu kita cermati dan perhatikan jika kita menginginkan sebuah usaha bisnis yang nantinya akan kita jalankan dan tentu saja harapan kita mampu menghasilkan profit yang menjanjikan.

Bisnis ABE sangat cocok untuk berbagai kalangan yang ingin meraup keuntungan dari berbagai sistem yang diterapkannya. Produknya pun mudah laku dan bermanfaat untuk keharmonisan suami isteri, keluarga juga sehat dengan produk-produknya menjadikan bisnis ABE ini mudah untuk di kembangkan. Sistem bisnis ABE juga menguntungkan bagi membernya, dimana banyak potensi penghasilan dari bisnis ABE ini, mulai dari keuntungan berjualan ritel produknya saja, bonus sponsor, bonus pasangan, bonus grup, hingga bonus fast reward berupa barang bahkan liburan ke luar negeri, jika ingin serius berbisnis paling tidak kita akan mendapat hasil dari keuntungan penjualan produknya yang mudah di jual dan modal pun cepat kembali.

Contohnya jika memilih paket gold ( 1 hak usaha ), misalnya kita memilih paket yang produk Foredi, kita akan memperoleh 6 box foredi. Jika serius dalam bisnis ini, tentunya menjual 6 box foredi saja tentu tidak susah, terlebih lagi kita diberi fasilitas 2 toko online siap pakai untuk berjualan di internet.

Paket gold ini harganya RP. 950.000,- ini belum termasuk ongkos kirim produk, dibulatkan saja misalnya Rp. 1 juta sudah termasuk ongkir. Maka kita sudah mendapat Rp. 1.200.000,( harga konsumen foredi Rp. 200.000 ).

Jika dirinci 6 foredi kali Rp. 200.000 = Rp. 1.200.000 sementara biaya untuk join di bisnis ABE yang 1 juta ( join 1 Gold ), maka Rp. 1.200.000-1.000.000 = hasilnya tentu sudah tau kan… tentunya ini sangat menguntungkan.

Namun, perhitungan di atas hanya contoh saja, pada kenyatannya kita juga bisa jualan semua produk ABE, hanya modal 1 juta untuk paket GOLD saja kita bisa jualan semua produk ABE, keuntungan produk feminique juga prospeknya sangat bagus, harga membernya RP. 1 juta dan harga konsumennya Rp. 1.250.000,- dapat untung Rp. 250.000 per produk.

Hemm… tentunya bisnis AB ini bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk memulai bisnis baru. Klik disini untuk detail selengkapnya.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0821 1454 5758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7221 5758. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah