Peluang Bisnis Rumahan 2014 yang Menjanjikan

By | 15 October 2012

Mandiri Memilih Usaha Rumahan di Tahun 2014

Peluang Bisnis Rumahan 2014 yang MenjanjikanSiapkah anda mengahadapi tahun 2014 yang penuh dengan tantangan dan persaingan bisnis yang semakin ketat? Jika anda siap, maka segeralah berfikir untuk memilih usaha yang tepat untuk tahun depan. Dalam menghadapi tahun yang akan datang hendaknya yang kita siapkan adalah mental bisnis yang kuat agar mampu bersaing dengan yang lain. Terkecuali jika anda puas dengan penghasilan saat ini.

Jika anda seorang pekerja atau karyawan yang setiap harinya bekerja dengan penghasilan bulanan yang selalu sama, maka segeralah berfikir untuk mencari usaha sampingan yang dapat dilakukan di rumah. Peluang usaha masih ada jika kita mau berusaha dan punya semangat mencari uang pastinya. Menjadi karyawan terkadang terasa menjenuhkan, terlebih bagi yang bekerja di bawah tekanan orang lain, ini pasti kondisi yang sebenarnya tidak anda kehendaki. Namun terkadang tidak ada pilihan lain selain bekerja di bawah tekanan orang lain. Tentunya ini menjadi fenomena yang harus dipecahkan.

Bekerja mandiri atau berwiraswasta dengan hasil sedikit lebih rendah di banding bekerja pada orang mungkin hasilnya lebih nikmat karena usaha yang dilakukan atas inisiatif atau ide sendiri itu adalah pembuktian diri bahwa diri sendiri juga mampu mencari uang tanpa harus bergantung atau bekerja pada orang lain.

Banyak sebenarnya bisnis rumahan yang bisa anda pilih untuk sekedar menjadi usaha sampingan atau usaha utama nantinya jika berkembang. Terbukalah terhadap segala peluang yang kita lihat. Peluang-peluang usaha kecil biasanya sering kita lewatkan karena belum ada ketertarikan pada sebuah bidang usaha.

Segeralah memilih jenis usaha yang sekiranya mampu anda lakukan atau jalankan. Untuk memiliki sebuah usaha tak harus ke luar rumah, banyak usaha kecil maupun besar yang dilakukan di rumahan. Berikut beberapa pilihan usaha rumahan yang bisa anda pertimbangkan.

  • Beternak ayam: jika anda memiliki pekarangan yang cukup, kenapa tidak anda manfaatkan untuk beternak ayam atau beternak hewan yang lain. Mungkin dapat dilakukan dalam skala kecil dulu kemudian dikembangkan yang lebih besar jika itu memungkinkan.
  • Membuka toko sembako: jika anda bermukim di kawasan padat penduduk dan jumlah toko di perkampungan anda masih belum banyak, segeralah membuka walaupun itu kecil-kecilan, belajar dari hal yang paling kecil itu penting karena itu pembiasaan diri untuk cepat mengambil setiap peluang usaha yang dilihat itu sangat perlu.
  • Manfaatkan ketrampilan yang anda miliki: semisal anda punya ketrampilan dalam hal pangkas rambut, bukalah pangkas rambut sederhana di rumah anda, mungkin hanya bermodal gunting, sisir, kaca dan peralatan sederhana lainnya dan cukup menempel tulisan “terima pangkas rambut” di depan rumah, anda sudah bisa membuka usaha kecil. Contoh yang lain adalah jika anda punya ketrampilan di bidang kelistrikan rumah, maka anda bisa menjual jasa yang anda miliki ke banyak orang.

Banyak peluang yang bisa kita lakukan meski hanya di rumah, tergantung berapa besar kemauan kita untuk mau memulai sebuah bisnis rumahan tahun 2014 nanti. Selamat mencoba ya

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0821 1454 5758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7221 5758. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *