Peluang Bisnis Penitipan Hewan yang Menguntungkan

By | 24 August 2012

Peluang Usaha Tempat Penitipan Hewan Peliharaan Seperti Kucing dan Anjing

Bisnis yang Menguntungkan - Peluang Usaha Tempat Penitipan Hewan Peliharaan Seperti Kucing dan AnjingPada saat banyak orang dijakarta melakukan mudik lebaran, beberapa warga mengambil keputusan tetap berada di kota itu untuk mendapatkan peluang yang cukup menggiurkan. Beberapa orang ini mengambil untung dari peluang bisnis di tengah kesepian kota karena ditinggal penghuninya mudik kekampung halaman.

Memang dimasa lebaran dan tradisi mudik bisa memberikan keuntungan dan membuka banyak peluang usaha. Contohnya adalah jasa tempat penitipan hewan-hewan peliharaan diantaranya seperti kucing dan anjing. Para pelaku usaha ini pun bisa memanen untung yang lumayan. Salah satu pelaku bisnis ini adalah mutia yang usahanya berlokasi di jalan Delima Raya Jakarta Timur.

Jasa penitipannya ini telah mendapat pesanan tempat, bahkan jauh hari sebelum lebaran tiba. Biasanya tiga hari sebelum lebaran, kucing sudah diantar ketempat mutia. Dan para pelanggan umumnya menitipkan untuk jangka waktu satu minggu. Perempuan ini melakukan usaha tersebut bersama kedua temannya yaitu Icha dan Maro. Mutia menyatakan baru satu bulan mengawali jasa penitipan hewan. Alasannya karena melihat adanya peluang menarik dari bisnis tersebut.

Mutia dan teman-temannya melihat peluang jasa penitipan kucing sangat tinggi, apalagi menjelang lebaran, pasti banyak peminatnya, dan ini merupakan peluang bisnis yang menjanjikan. Mutia dan teman-temannya memberanikan diri masuk dalam usaha jasa penitipan hewan dengan modal awal Rp.5.000.000 untuk membeli kandang, makanan dan pasir. Banderol jasa untuk penitipan dalam waktu 1 hari adalah Rp40.000. Dengan harga itu, hewan titipan akan mendapat makannan 3 kali dalam sehari.

Mutia mengaku jika pemilik hewan ingin si kucing dibersihkan atau dimandikan, ada biaya tambahan lain yang dikenakan yaitu sekitar Rp.50.000. Sedangkan untuk pemesanan tempat, Mutia dan teman-temannya menyarankan pemilik hewan piaraan untuk melakukan reservasi tiga minggu sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan jasa penitipannya saat ini cuma memiliki kemampuan menampung lima belas kucing saja.

Dengan perhitungan 15 kucing titipan dalam satu minggu, Mutia dan teman-temannya akan mendapatkan pemdapatan rata-rata sebesar Rp.4.200.000. Pemasukkan itu belum termasuk jika ada pemilik yang ingin hewan peliharaannya dimandikan atau mendapat treatment khusus. Mutia juga bilang bahwa usaha seperti ini juga ada risikonya. Jika tidak jeli, hewan peliharaan yang dititipkan bisa sakit dan mati. Menyadari bahaya tersebut mutia kemudian tidak asal menerima titipan hewan. Sebelum dia menerima titipan, ia mewajibkan pemilih hean menandatangi persetujuan bahwa kucing yang dititipkan tidak dalam kondisi sakit.

Kemudian mutia dan temannya memeriksa kebersihan dan kesehatan kewan yang akan dititipkan, dimaksudkan supaya jauh dari risiko kematian atau penyebaran penyakit menular ke kucing lain. Dia menyatakan akan menolak titipan kucing yang berpenyakit kutuan dan jamuran, untuk melindungi kucing yang lain dari pernyakit tersebut.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0878 1950 6754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *