Kumpulan Tips Cara agar Sukses Bisnis On Line

By | 13 October 2012

Beberapa Tips dan Cara untuk Bisa Sukses dari Usaha On Line

Bisnis On Line1. Ide. Ide merupakan modal yang penting dan wajib dimiliki agar dapat sukses di bisnis on line. Bisnis online memberikan banyak pilihan untuk kita dalam memilih, sesuaikan saja dengan keahlian dan ketertarikan yang kita miliki. Skill bisa dikembangkan sambil kita mulai menekuni jenis bisnis online yang kita pilih. Modal kecintaan terhadap jenis bisnis online harus benar-benar kita miliki karena ini modal yang menjadi penentu keberhasilan kita. Sepotensial apapun skill kita, jika kita kurang menyukai bidang bisnis online, hasilnya tidak akan maksimal. Jika kita tepat dalam memilih ide bisnis sesuai dengan minat kita, maka kita akan semakin semangat untuk melakukan pengembangan dan menyusun rencana dengan baik. Perhatikan saat kita mengerjakan sesuatu, apakah kita telah mengerjakannya dengan baik dan bermanfaat? dan bagaiman jika kita disuruh mengerjakan suatu yang bersebrangan dengan minat kita? Pastinya kita akan merasa tidak nyaman. Pilihan bisnis online haruslah tepat dan benar-benar kita sukai dan bukan karena tergiur dengan tingginya pendapatan yang akan diperoleh.

2. Belajar. Saat memulai, siapapun pasti tidak punya kemampuan yang lebih. Pengetahuan terhadap bisnis online yang dimiliki sseorang dalam hal ini baru pertama kali menekuninya pastilah serba terbatas. Banyak hal pokok yang belum diketahuinya. Banyak sekali teori-teori bisnis yang harus dicernanya agar dapat bersaing dengan pebisnis online lainnya. Banyak belajar mengenai bisnis ini juga sangat dianjurkan agar memiliki pengetahuan yang mumpuni sebagai bekal, dan jangan malas untuk belajar. Setiap pekerjaan pasti tak bisa berbuah hasil maksimal jika kita tak punya cukup teori. Bisnis online menuntut kita untuk memiliki ilmu yang memadai karena persaingan dalam menjalankan bisnis online ini sangat ketat. Perkaya diri kita dengan wawasan-wawasan bisnis online serta cara untuk meningkatkan efektifitas dalam berbisnis online, agar kita semakin siap.

3. Analisa. Kita harus dapat memahami dengan sebaik mungkin mengenai apa yang akan kita lakukan. Sebuah kesalahan jika kita asal terjun tapi tak tahu kapan kita akan melakukannya dan kapan kita akan menyelesaikannya. Proses pengembangan dapat kita tingkatkan pada saat kita sedang dalam masa-masa pembelajaran. Banyaknya materi pembelajaran yang bisa kita konsumsi akan memudahkan kita untuk melakukan analisa terkait dengan bidang bisnis yang kita jalankan. Analisa sangat penting, karena tanpa analisa kita tidak akan mampu mengukur potensi dan prospek bisnis yang sedang kita jalankan. Analisa haruslah tepat, salah dalam menganalisa sangat fatal akibatnya dan menjadikan bisnis online yang kita bangun berakhir menjadi sebuah kegagalan.

4. Tangguh sebagai seorang pebisnis online sejati. Dapat kita simpulkan bahwa bisnis online punya tingkat persaingan yang sangat ketat. Menekuni bisnis ini sama saja halnya dengan menjalankan bisnis tertentu diluar dunia online. Di sana kita akan menemui banyak rival yang siap mengeliminasi jika kesiapan kita kurang. Bangunlah ide-ide bisnis yang dapat membekali kita amunisi yang cukup untuk mewujudkan harapan kita menjadi seorang pebisnis on line yang handal.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0821 1454 5758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7221 5758. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *