Peluang Bisnis Minuman Coklat yang Menjanjikan

By | 22 August 2012

Peluang Usaha Minuman Cokelat yang Menjanjikan

Peluang Bisnis Minuman Coklat - Usaha Coklat yang MenjanjikanSudah banyak yang mengetahui jika minuman dari bahan cokelat telah populer di negara kita sejak lama. Dengan alasan bisa menyehatkan, minuman menjadi cukup banyak menjaring pelanggan. Dampaknya pelaku pada Bisnis Minuman ini semakin banyak dan terus berinovasi.

Contoh pelaku dalam bisnis ini adalah Dian Purwaning Tyas yang berasal dari Sidoarjo Jawa Timur. Dian menyatakan ternyata pemain dalam bisnis tersebut masih sedikit. Dian menentukan pilihan pada usaha ini dengan menciptakan bahan baku sendiri. Dan kini ia menghasilkan minuman cokelat premium.

Dian berani mengklaim bahwa, bahan baku yang dia pergunakan antara lain bubuk coklat terbaik, gula singkong rendah kalori, dan susu rendah kolesterol. Artinya setiap orang bisa meminum cairan ini, termasuk yang sedang mengalamai diabetes.

Minuman cokelat buatan Dian harganya mulai 7 ribu sampai 8 ribu pergelasnya. Sedangkan untuk rasanya tersedia 10 pilihan, contoh diantaranya seperti stroberi, tiramisu, apel dan lainnya. Dian mengawali Peluang Bisnis Minuman ini mulai tahun lalu.

Hingga sekarang dia telah mempunyai 5 gerai. Terdiri dari 4 gerai milik mitra dan 1 gerai milik sendiri. Semua gerai tersebut berada di Sidoarjo dan kota disekitarnya. Dia mengaku awal bulan ini rencana mitranya akan bertambah dua, yaitu dari kota Bandung dan Surabaya.

Target pendapatannya dalam satuhari, bisa memperoleh omzet 350 ribu hingga 400 ribu. Dengan perkiraan dapar menjual limapuluh sampai tujuhpuluh gelas perharinya. Laba yang didapat adalah 40% dari omset tersebut.

Tertarik menjalankan peluang bisnis minuman seperti dian? Yuk Buka Usaha