Peluang Bisnis Makanan 2014 Spageti Cirebon

By | 23 June 2013

Peluang Bisnis Makanan 2014 spaghetti dari Cirebon

Peluang Bisnis MakananMakanan asal Italia spageti ternyata cocok dengan lidah masyarakat kita. Karena konsumennya banyak maka yang melirik bisnis spageti ini pun banyak dan terus bermunculan, mulai dari kelas gerobak hingga kelas restoran.

Banyak pemain baru di peluang bisnis makanan ditahun 2014 ini. Salah satunya adalah Demen Spaghetti asal Cirebon, Jawa Barat. Saat ini, Demen Spaghetti sudah mempunyai dua gerai milik sendiri. Kedua gerai itu berada Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat. Manager Franchise Demen Spaghetti, Apik S Rijal bilang, tawaran kemitraan mereka berbeda dari yang lain. Kendati sama-sama mengusung menu utama spageti, tapi Demen Spaghetti menawarkan citarasa lokal.

Menu utama yang mereka tawarkan adalah spageti balado. Demen Spaghetti menargetkan, tahun 2014 ini akan mendapatkan sebanyak 30 mitra. Demen Spaghetti menawarkan dua paket investasi. Pertama paket investasi senilai Rp 35 juta dengan masa kerja sama selama lima tahun. Dengan membayar sebesar itu, mitra akan mendapat sejumlah peralatan, seperti booth, mangkuk, peralatan membuat spageti , kulkas satu pintu, bahan baku spageti , dan bumbu senilai Rp 1 juta. Selain itu, mitra juga akan langsung menjadi master franchise bagi mitra pertama di kota tersebut.

Paket kedua senilai Rp 60 juta. Dengan membeli paket ini, mitra berhak membuka dua gerai sekaligus. Mitra juga akan mendapatkan perlengkapan yang sama dengan paket Rp 35 juta tadi. Hanya bedanya, dengan mengambil paket ini, mitra mendapat korting biaya investasi Rp 10 juta ketimbang membuka satu gerai dengan paket investasi Rp 35 juta.

Demen Spaghetti menjanjikan, omzet Peluang Bisnis Makanan ini sebesar Rp 800.000 hingga Rp 1 juta per hari per gerai. Khusus untuk paket Rp 60 juta, omzet diperkirakan bisa dua lipatnya, atau mencapai Rp 60 juta per bulan. Dengan omzet sebesar itu, Apik menjanjikan balik modal selama lima hingga enam bulan kepada mitra. Dalam kerja sama ini, Demen Spaghetti mengutip franchise fee sebesar 2% per tahun dari nilai investasi awal. Demen Spaghetti juga memberikan kebebasan kepada mitra untuk menjual menu lain di luar spageti .