Peluang Usaha Kain Lukis Solo dilirik Singapura

By | 8 August 2012

Peluang Usaha Kain Lukis Solo dilirik Singapura - Bisnis Rumahan Modal KecilPengusaha bernama Yani Mardiyanto, sekarang sudah memperlebar sayapnya dengan membuka bisnis kain lukis. Dengan produk yang dibanderol 200ribu perpotong ini, Yani ternyata tidak hanya mampu menaklukkan pasar domestik, melainkan juga telah merambah pasar Singapura. Usaha kain lukis ini, ia kerjakan bersama empat orang pelukis lainnya.

Ide membuat kain lukis berawal dari kesuksesan peluang usaha jilbab lukis yang sudah dikerjakan sejak tahun lalu. Yani berpikir untuk mengembangkan usaha ke produk fashion lain, berupa kain. Akhirnya dengan mencoba-coba, dia menemukan jenis kain yang cocok dikenakan di badan sekaligus cocok dilukis. Dia kemudian mulai memproduksi kain jenis sifon lukis.

Saat ini, Yani mampu memproduksi 300 potong kain dengan ukuran lebar 110 cm dan panjang 1,75-3 cm per menggunya. Bahan kain pun berkembang tidak hanya sifon, melainkan bahan lain yang cocok. Pengerjaan kain lukis, membutuhkan keahlian khusus. Hanya pelukis terlatih yang bisa mengerjakan produksi kain tersebut. Dikarenakan lukisan pada kain dibuat cukup besar.

Pusat lukisan biasanya berupa bunga dengan ukuran paling besar. Selanjutnya pelukis harus membuat kreasi lukisan memanjang searah dengan pusat bunga. Kombinasi warna lukisan bukan sembarangan, tapi harus mengikuti warna dasar kain. Besar dan panjang lukisan menyesuaikan busana apa yang hendak dibuat. Kain lukis bisa dijadikan busana wanita dengan model apapun. Bisa jadi kebaya, abaya, model kaftan, atau gamis, sesuai keinginan. Semua model mengikuti bentuk lukisan.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0878 1950 6754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *