Peluang Bisnis 2014 dari Usaha Es Krim

By | 15 March 2013

Usaha Ice Cream, Contoh Peluang Bisnis Tahun 2014 yang Menguntungkan

Usaha Es KrimSama halnya seperti bisnis makanan atau minuman pada umumnya, peluang usaha es krim sangat layak untuk ditekuni. Berikut adalah beberapa faktor yang mendukung usaha es krim tetap eksis dan punya prospek bagus hingga tahun 2014 ini.

Konsumen es krim berasal dari berbagai kalangan. Siapa yang tak kenal es krim?? Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa kenal dan akrab dengan yang namanya es krim. Produk ini sangat tidak asing bagi siapapun. Ini artinya peluang memasarkannya jauh lebih mudah dibanding produk yang asing atau baru ditawarkan. Kita tinggal membuat rasa es krim yang lezat, serta kemasan atau cara penyajian yang menarik dan merek yang menggoda. Maka lambat laun usaha es krim kita akan dikenal dan disukai oleh banyak konsumen.

Iklim tropis di Indonesia. Seperti yang kita etahui, bahwa letak negara kita berada di khatulistiwa, inilah yang sangat mendukung perkembangan peluang bisnis 2014 es krim di Indonesia. Terlebih lagi suhu udara yang kenyataannya juga semakin bertambah maka makanan dingin akan lebih disuka.

Mudah untuk memulainya. Untuk memulai usaha es krim ini, kita cukup memiliki Mesin Pembuat Es Krim (Ice Cream Maker) baik yang model Es Puter atau Skop atau model Kran (Soft Ice Cream). Karena setiap pembelian mesin selalu diadakan pelatihan hingga bisa berproduksi serta mampu melakuan perawatan mesin. Tak perlu tenaga dengan keahlian khusus dan berpendidikan tinggi, lulusan SMP pun bisa. Pengawasan tergolong mudah karena setiap mesin menghasilkan produk yang sudah pasti sehingga penyelewengan dari karyawan hampir tidak ada.

Pasar bisnis es krim mudah ditemukan. Dalam membidik konsumen, cukup dengan mencari tempat yang ramai dan strategis seperti mall, kampus, sekolah, tempat futsal, pasar, kolam renang dsb, maka bisnis es krim ini akan semakin dikenal oleh banyak orang dan kita pun bisa menuai kesuksesan dalam usaha berjualan es krim ini.

Tidak membutuhkan keterampilan yang tinggi. Pada dasarnya semua orang bisa melakukannya, hanya butuh pengalaman dan sedikit belajar saja. kita pun bisa mempelajarinya dengan mudah sambil menjalankan.

Tidak membutuhkan banyak karyawan. Kita cukup mempekerjakan minimal satu orang karyawan saja sebagai operator mesin serta merangkap kasir dan pelayan sehingga 1 mesin butuh 1 karyawan.

Prospek cerah dalam bisnis es krim. Peluang dari bisnis es krim ini tak akan pernah mati, dari zaman dulu sampai sekarang bisnis es krim tetap ada. Asalkan kita yakin, di masa mendatang peluang usaha es krim ini akan terus berkembang dan peluang untuk mencari banyak keuntungan pun akan terbuka lebar.

Proses pembuatan yang cepat dan bisa diatur. Dalam membuat es krim tidak membtuhkan waktu terlalu lama, dan jumlah produksi serta variasi produk pun bisa kita atur sendiri.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0878 1950 6754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *