Peluang Belajar Bisnis Internet Gratis Untuk Pemula

By | 29 September 2012

Peluang Belajar Usaha Internet Marketing Gratis Bagi Pemula dan Orang Gaptek

Peluang Bisnis Internet Gratis Untuk PemulaSaat ini di Indonesia telah banyak orang yang berhasil di dunia internet marketing. Contohnya saja ada Anne Ahira, Cosa Aranda, Dini Shanti, dan masih sangat banyak lagi yang lain. Kesemuanya adalah orang-orang hebat, memiliki keahlian dan kelebihan masing-masing. Tapi fenomena yang terjadi saat ini, siapa sih.. yang mau meladeni pertanyaan-pertanyaan pemula dan orang gaptek yang juga ingin berhasil seperti mereka? Mau menjawab sms, telepon, belajar privat gratis melalui tatap muka langsung ke rumah si guru, bertanya melalui chatting maupun email? Ada enggak ya…. memang gak mudah untuk belajar bisnis online. Butuh kesabaran tingkat tinggi untuk dapat berhasil di bisnis ini.

Pada umumnya, orang-orang yang telah sukses di bisnis online tak akan memberikan ilmunya dengan gratis. Karena mereka juga butuh kerja keras untuk dapat suskses seperti saat ini. Tapi tak semuanya bersikap seperti itu, Pak Davit contohnya. Beliau memang sengaja memfokuskan materi pengajarannya ke pemula, bahkan yang gaptek sekalipun. Untuk keperluan itu Pak Davit dibantu oleh para asistennya dalam menangani masalah tersebut.

Beliau melihat minat orang Indonesia dalam belajar internet marketing sangat besar. Tapi banyak yang akhirnya menyerah atau mundur karena hal yang sepele, merasa diri gaptek, terus bingung atau malu atau tak tahu kepada siapa harus bertanya. Dalam hal ini Pak Davit mempunyai visi menciptakan 1 juta lapangan kerja dari kekuatan bisnis online, Pak Davit mau menjadi solusi bagi para pemula dan para gapteker yang mau bersungguh-sungguh belajar internet marketing secara gratis.

Pak Davit merupakan murid Anne Ahira. Baru-baru ini di forum Asian Brain Pak Davit bercerita tentang keberhasilannya mendapat order yang lumayan dari toko online sepatunya. Sudah beberapa tahun ini Pak Davit pensiun sebagai karyawan dan beralih ke profesi menjadi pebisnis online. Usahanya terus berkembang pesat hingga saat ini.

Pertanyaan pun dilayani melalui fasilitas sms, email maupun chatting. Layanan chatting hadir setiap hari Senin sampai Kamis dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam. Untuk hari Jumat libur. Sabtu pukul 09.00 – 16.00 dan Minggu pukul 09.00 – 12.00. Fasilitas ini gratis karena memang ditujukan bagi pemula maka Anda tak perlu malu dalam bertanya. Pak Davit dan para asistennya akan membimbing dengan penuh kesabaran.

Banyak sekali metode dalam belajar, ada banyak guru. Ada yang berhasil belajar cukup dengan satu guru, ada yang butuh banyak guru. Sesuaikan semuanya dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Siapapun guru yang Anda pilih, yakinkan diri Anda kalau guru tersebut bisa membimbing Anda hingga sukses karena keyakinan diri itu sangat penting. Teruslah belajar … ! semoga sukses.