Peluang Belajar Bisnis Internet Gratis Untuk Pemula

By | 29 September 2012

Peluang Belajar Usaha Internet Marketing Gratis Bagi Pemula dan Orang Gaptek

Peluang Bisnis Internet Gratis Untuk PemulaSaat ini di Indonesia telah banyak orang yang berhasil di dunia internet marketing. Contohnya saja ada Anne Ahira, Cosa Aranda, Dini Shanti, dan masih sangat banyak lagi yang lain. Kesemuanya adalah orang-orang hebat, memiliki keahlian dan kelebihan masing-masing. Tapi fenomena yang terjadi saat ini, siapa sih.. yang mau meladeni pertanyaan-pertanyaan pemula dan orang gaptek yang juga ingin berhasil seperti mereka? Mau menjawab sms, telepon, belajar privat gratis melalui tatap muka langsung ke rumah si guru, bertanya melalui chatting maupun email? Ada enggak ya…. memang gak mudah untuk belajar bisnis online. Butuh kesabaran tingkat tinggi untuk dapat berhasil di bisnis ini.

Pada umumnya, orang-orang yang telah sukses di bisnis online tak akan memberikan ilmunya dengan gratis. Karena mereka juga butuh kerja keras untuk dapat suskses seperti saat ini. Tapi tak semuanya bersikap seperti itu, Pak Davit contohnya. Beliau memang sengaja memfokuskan materi pengajarannya ke pemula, bahkan yang gaptek sekalipun. Untuk keperluan itu Pak Davit dibantu oleh para asistennya dalam menangani masalah tersebut.

Beliau melihat minat orang Indonesia dalam belajar internet marketing sangat besar. Tapi banyak yang akhirnya menyerah atau mundur karena hal yang sepele, merasa diri gaptek, terus bingung atau malu atau tak tahu kepada siapa harus bertanya. Dalam hal ini Pak Davit mempunyai visi menciptakan 1 juta lapangan kerja dari kekuatan bisnis online, Pak Davit mau menjadi solusi bagi para pemula dan para gapteker yang mau bersungguh-sungguh belajar internet marketing secara gratis.

Pak Davit merupakan murid Anne Ahira. Baru-baru ini di forum Asian Brain Pak Davit bercerita tentang keberhasilannya mendapat order yang lumayan dari toko online sepatunya. Sudah beberapa tahun ini Pak Davit pensiun sebagai karyawan dan beralih ke profesi menjadi pebisnis online. Usahanya terus berkembang pesat hingga saat ini.

Pertanyaan pun dilayani melalui fasilitas sms, email maupun chatting. Layanan chatting hadir setiap hari Senin sampai Kamis dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam. Untuk hari Jumat libur. Sabtu pukul 09.00 – 16.00 dan Minggu pukul 09.00 – 12.00. Fasilitas ini gratis karena memang ditujukan bagi pemula maka Anda tak perlu malu dalam bertanya. Pak Davit dan para asistennya akan membimbing dengan penuh kesabaran.

Banyak sekali metode dalam belajar, ada banyak guru. Ada yang berhasil belajar cukup dengan satu guru, ada yang butuh banyak guru. Sesuaikan semuanya dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Siapapun guru yang Anda pilih, yakinkan diri Anda kalau guru tersebut bisa membimbing Anda hingga sukses karena keyakinan diri itu sangat penting. Teruslah belajar … ! semoga sukses.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0878 1950 6754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *