Peluang Usaha Baru – Bisnis Sablon Kaos

By | 30 August 2012

Peluang Bisnis Baru Sablon Kaos Satuan Digital Manual ataupun Distro

Profesi seseorang tidak menutup peluang untuk melakukan sebuah usaha, bisnis apapun sebenarnya bisa dilakukan siapa saja asal ada niat dan keseriusan untuk menekuninya. Seorang mahasiswa misalnya, tidak menutup peluang untuk bisa merintis atau memilih sebuah usaha tertentu sesuai bakat atau sesuatu yang sedang diminati. Ada berbagai macam bisnis sampingan yang peluangnya masih terbuka lebar bisa Anda rintis untuk memeberikan keuntungan besar setiap bulan. Misalnya saja usaha sablon kaos yang dapat kita mulai dengan modal sedikit dan memberikan keuntungan yang cukup lumayan besar. Pasar untuk usaha sablon ini terbuka lebar.
Peluang Usaha Baru - Bisnis Sablon Kaos
Banyak digemari anak muda
Biasanya konsumennya datang dari kalangan anak muda atau komunitas tertentu yang ingin membuat desain berbeda dengan suatu tujuan atau hanya untuk kesenangan saja. Untuk menjalankan atau pengelolaan usaha sablon kaos, bisa dikatakan sasaran pasar yang dapat kita bidik tidak ada batasannya. Tidak hanya anak muda saja atau komunitas tertentu saja tapi bisa berpeluang kepada konsumen manapun dari berbagai kalangan. Bisa dari konsumen indivdu yang berkeinginan membuat 1 kaos dengan desain yang tidak beredar di pasaran, dan juga dapat menerima pesanan masal, contohnya untuk seragam suatu kelompok usaha, seragam panitia sebuah acara tertentu, seragam organisasi atau komunitas, bisa juga untuk melengkapi keperluan seperti unit kegiatan mahasiswa, karang taruna, remaja masjid, dan masih banyak lagi, dan bisa juga menjalin kerjasama dengan pelaku usaha bisnis distro agar mensuplay produk bermacam kaos unik di tempat distro mereka.

Biaya untuk usaha Sablon kaos
Bicara soal biaya tergantung pada jenis alat yang akan kita pilih, biasanya untuk kelas standar bisa dimulai dari Rp15 juta, itu dipakai untuk beli perangkat dan alat pendukung yang lain, tapi kalau yang sederhana hanya butuh modal lebih sedikit. Tapi jika ingin mulai usaha clothing, bisa tanpa modal alias bisa jual desain via internet dengan sistem pre order.

Belajar mendesain kaos
Jika punya hobi desain, paling penting yaitu ide dan konsep desain, lalu menguasai tools untuk membuat artwork. Bisa dimulai dari sketsa, lalu dengan menggunakan Corel draw atau pun Photoshop.

Kalau kita lihat peluang bisnis baru dan prospek ke depan, usaha sablon kaos tidak akan pernah mati sampai kapanpun karena setiap individu pasti memiliki selera yang berubah-ubah setiap saat. Kaos distro kian menjamur di Indonesia, dimana sablon sangat berperan di sini. kunci sukses untuk bermain dalam bisnis sablon kaos adalah karakter ulet dan sabar juga berjiwa seni. Karakter menjadi penting untuk dapat bertahan dalam waktu lama. Bisa jadi pada k awalnya kita mengikuti dari desain kaos yang ada, dan selanjutnya bisa memakai ide atau konsep sendiri. Bisnis ini bisa berkembang ke skala yang lebih besar.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0878 1950 6754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *