Pameran Bisnis UKM yang Menjanjikan di Bandung Indonesia

By | 23 July 2012

Pameran Usaha Kecil Menengah yang Menjanjikan di Gelar di Bandung

Pameran Peluang Bisnis UKM Usaha Kecil Menengah yang Menjanjikan di Bandung IndonesiaPemerintah Jawa Barat lagi lagi mengadakan Cooperative Fair kesembilan di Bandung. Jumlah perserta pameran bisnis ukm yang menjanjikan ini mencapai 978. Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Jawa Barat bernama Setiabudi mengaku ajang ini memamerkan produk makanan yang sudah mempunyai sertifikat halal yang dikeluarkan oleh Lembaga POM MUI. Cooperative Fair mengikutkan 728 peserta berasal dari perwakilan 18 provinsi, asosiasi, serta institusi terkait seperti perbankan.

Sekretaris Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Agus Muharam juga memberi masukkan agar lembaga koperasi bisa meningkatkan daya saing serta agar program koperasi lebih berkualitas. Caranya dengan melakukan revitalisasi koperasi. Salah satu upaya revitalisasi itu, pemerintah sedang merampungkan Rancangan Undang-Undang Koperasi yang dijadwalkan selesai tahun ini. Salah satu perubahannya, tentang pemberdayaan koperasi agar lebih berkualitas.

Salah satu cara revitaliasi yang bisa dilakukan anggota koperasi adalah dengan aktif bertransaksi dengan koperasinya. Tanpa transaksi koperasi lemah secara ekonomi. Oleh karena itu keterkaitan usaha anggota dengan koperasi sangat penting. Salah satu target yang dipatok kementeriannya adalah menghilangkan praktek tengkulak berkedok koperasi simpan pinjam. Caranya dengan mengharuskan koperasi simpan pinjam di masa depan, harus melayani kebutuhan anggota.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0878 1950 6754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *