Bisnis Modal Kecil Hasil Besar – Usaha Minuman Aneka Jus

By | 12 September 2012

Peluang Usaha Minuman Aneka Juice Modal Kecil dengan Hasil yang Besar

Bisnis di bidang minuman dan makanan tidak pernah sepi dari konsumen asalkan produk yang disajikan memiliki rasa yang enak dan tentunya, tidak membosanan. Terjun di bisnis minuman bisa jadi bisnis yang sangat menguntungkan karena sasaran konsumen mencakup semua orang tidak kenal usia maupun profesi. Siapa sih yang gak butuh minum? .. pastinya semua orang butuh minum kan..! salah satu alternatif bisnis usaha minuman adalah dengan membuat beraneka macam jus buah dengan biaya sangat murah tetapi menjualnya bisa sampai 150% bahkan lebih dari harga buah yang dibuat jus.
Bisnis Modal Kecil Hasil Besar - Usaha Minuman Aneka Jus
Dan alat yang dibutuhkan juga tidak banyak hanya alat pembuat jus, beberapa meja kursi, gelas dan piring serta gerobak yang harganya tidak mahal dan masih bisa dijangkau untuk kalangan pelaku bisnis modal kecil. Untuk waktu penjualannya biasanya jus akan lebih laku di saat siang atau sore hari. Lebih tepat lagi saat cuaca sedang panas atau di saat banyak orang membutuhkan minuman yang manis dan segar.

Sasaran konsumen
Konsumen untuk minuman jenis jus ini sangat luas, jus biasanya digemari anak-anak sekolah maupun pekerja kantor saat sedang istirahat siang. Untuk tempat menjual jus bisa di tempat keramaian misalkan di depan sekolah atau pun daerah yang banyak berdiri perkantoran atau pun di lingkungan pasar atau tempat-tempat ramai strategis lainnya. Untuk tempat berjualannya juga tak harus permaen, atau bisa berpindah-pindah tempat jika memakai grobak dorong.

Bagaimana memulainya
Bisnis ini juga bisa kita kelola dari rumah tanpa harus terjun langsung untuk urusan penjualan, karena kita bisa pekerjakan orang untuk menjualnya. Itung-itung bantu pemerintah lah…kurangi angka pengangguran di negeri ini.. hehe.. bisnis ini tergolong murah dan mudah, tetapi kita tidak boleh main-main dalam memilih tempat. Usahakan tempat yang ramai dan strategis yang sekiranya banyak dilewati orang. Untuk pilihan tempat sebenarnya tidak hanya di pusat keramaian, semisal ingin membuat usaha ini di perkampungan atau di rumah jika letak rumah strategis juga bisa.

Jika punya pekarangan yang cukup, itu sudah sangat tepat sekali untuk memulai bisnis ini. Jika rencana tempat sudah, maka selanjutnya membeli peralatan pembuat jus dan gelas-gelasnya, juga meja dan kursi. Untuk yang tempat berjualan pakai grobak dorong atau tempatnya non permanen atau berpindah-pindah mungkin hanya butuh grobak dan kursi dan tidak seperti jika membuka di tempat permanen. Selain perlengkapan di atas kita juga perlu memasang papan nama dan berpromosi agar mudah diingat orang. Untuk bahan baku pembuatan jus juga harus sangat diperhatikan dan harus berhati-hati dalam pembuatannya. Semisal gula harus pakai gula asli, jangan pake pemanis atau pewarna buatan karena ini menyangkut kesehatan orang banyak.

Tips
Buatlah sebuah nama yang unik untuk usaha jus ini, karena dari nama yang unik atau nyeleneh orang akan selalu ingat pada produk yang kita jual. Misalnya “Jus MERCON” Selamat mencoba ya.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0878 1950 6754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *