Menghitung Biaya Memulai Bisnis Sendiri

By | 4 June 2013

Memiliki bisnis sendiri adalah hal yang paling kita impikan terutama yang saat ini masih berkutat di bangku kantor. Belum lagi menghadapi kemacetan di kota-kota besar yang semakin hari semakin parah.

Dalam sebuah bisnis tentunya di perlukan modal, yang modal ini juga bervariasi nilainya dilihat dari berapa besar bisnis yang akan kita jalankan .. !! setuju ?

Lalu bagaimana jika anda membuka sebuah bisnis yang saat ini memang ini sedang trend dan menjadikan idola bagi setiap orang yang mengerti internet.

Nah kita akan bahas ini.

Bisnis online adalah sebuah bisnis yang sedang booming beberapa tahun belakangan ini seiring semakin tumbuhnya kesadaran masyarakat dalam mengenal internet. dan kemudahan mendapatkan akses internet pun ikut menunjang untuk penyebaran betapa menyenangkannya memiliki sebuah bisnis yang bisa dilakukan dimana saja.

Bisnis online tidak terlepas dari perlunya sebuah domain dan hosting, ini merupakan salah satu pondasi terpenting dalam anda memiliki sebuah bisnis yang bisa berjalan 24 jam penuh dan 7 hari dalam seminggu.

Dan tidak sampai situ saja ternyata, karena banyak hal yang terlebih dahulu anda harus ketahui dan pelajari agar anda tidak menjadi ikan kecil di lautan yang luas, karena banyak faktor di dunia online yang bisa anda garap yang tentunya bisa sangat menguntungkan pada bisnis anda.

Misal anda memiliki sebuah toko online, tahukah anda bahwa memulai toko online tidak lebih dari modal 1 juta rupiah. tapi tunggu dulu !!! banyak pertanyaan yang harus anda jawab sekarang ini

– Bagaimana anda mendatangkan pengunjung ke toko online anda ??

– Bagaimana anda meningkatkan toko online anda pada mesin pencari ??

Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang harus anda temukan sendiri dan ini akan membuat waktu anda terkuras hanya untuk mencari jawaban dari pertanyaan tersebut yang anda, toko online anda malah terbengkalai TANPA PENGUNJUNG !!!

Mau tahu isi dari semua pertanyaan anda ???
Mau tahu rahasia untuk sukses di bisnis online ??
Mau tahu bagaimana mengungkap semua rahasia ini dengan mudah ??

ini jawabannya… http://goo.gl/ii5s9

Gunakan voucher “prelaunch500k” untuk mendapatkan potongan 500ribu rupiah dan mendapatkan tools yang nilainya mencapai jutaan rupiah

Yup .. total potongan anda rp. 500,000 dan bukan cuman itu, karena anda mendapatkan banyak sekali tools atau senjata-senjata rahasia para top internet marketing senilai jutaan rupiah dan semuanya anda dapatkan gratisss di kelas.

Tunggu apalagi sebelum tanggal 7 juni nikmati potongan hingga rp. 500,000 hanya melalui link ini http://goo.gl/ii5s9

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0821 1454 5758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7221 5758. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah