Mencari Peluang Bisnis yang Paling Mudah

By | 19 May 2013

Mencari Contoh Peluang Bisnis yang Paling Mudah

Mencari Peluang BisnisSemua kebutuhan hidup saat ini bisa dibilang mahal bagi beberapa kalangan bawah, maka tak heran bila banyak orang berlomba-lomba dalam menciptakan dan mencari peluang bisnis baik dengan modal besar maupun modal kecil. Pada dasarnya berapapun modal kita, besar maupun kecil semuanya punya potensi untuk menghasilkan keuntungan.

Untuk kemajuan sebuah bisnis tak hanya dilihat dari seberapa besar modal kita, tapi juga tergantung pada kepandaian kita dalam memanfaatkan peluang usaha. Untuk menciptakan dan mencari peluang bisnis, kita bisa mengandalkan ketrampilan yang tentunya didukung juga oleh modal yang cukup agar dapat mengembangkannya menjadi usaha yang mandiri.

Peluang usaha yang punya prospek bagus bisa kita mulai dengan memanfaatkan fasilitas yang kita miliki meskipun itu seadanya. Banyak contoh peluang usaha yang mungkin bisa kita jadikan acuan sebagai langkah awal untuk memulai bisnis kita.

Mencari Bisnis di bidang jasa
Peluang usaha di bidang jasa hampir dipastikan tak akan mengeluarkan banyak modal. Bisnis ini hanya mengandalkan skill yang dimiliki entah itu guru musik, lest private, pelatih sepakbola anak, pemandu wisata dan lain sebagainya. Jenis bisnis jasa sifatnya fleksibel dan bisa dibilang tak terikat oleh waktu dan menyesuaikan dengan waktu luang yang kita miliki.

Bisnis makanan ringan
Jenis bisnis yang satu ini dibutuhkan modal yang cukup untuk merintisnya selain tentunya harus punya bakat. Contohnya adalah dengan membuat cake. Bisnis ini tak memerlukan modal besar, hanya saja bisnis seperti ini butuh kejelian seberapa besar produk kita diminati oleh calon konsumen. Bila situasi pasar mendukung, kita tinggal menitipkan produk kita ke toko-toko, kantin sekolah atau ke warung-warung terdekat dan bila memungkinkan kita pun bisa memasarkannya sendiri.

Bisnis ikan air tawar
Jenis usaha ini tidak membutuhkan skill khusus, namun lebih bertumpu pada modal & lahan. Langkah awal untuk memulai bisnis ini kita harus punya lahan yang cukup untuk membuat kolam ikan, lalu kita siapkan modal selanjutnya untuk membeli bibit-bibit ikan. Usahakan untuk tidak membeli bibit dalam jumlah besar dulu, cukup beberapa ratus ekor saja untuk permulaan sambil melihat peluang pasar. Untuk memperoleh hasil maksimum bisnis ini memang membutuhkan modal yang cukup termasuk untuk membeli bahan makanan ikan yang dibudidayakan.

Bisnis kuliner
Ini adalah bisnis yang seolah tak ada matinya, selalu hidup dan selalu berinovasi. Bila di sekitar tempat tinggal kita terdapat obyek wisata, bisa dipastikan bisnis kuliner akan cepat berkembang. Kita tinggal mempelajari tentang makanan khas daerah kita terutama dalam masalah pembuatannya, kemudian kita tinggal memasarkannya di tempat wisata tersebut.

Yang perlu kita perhatikan meskipun yang kita pasarkan produk berjenis tradisional, kita harus mengkombinasikannya dengan konsep modern agar terkesan tidak ketinggalan jaman. Dalam mencari peluang bisnis kita hanya butuh ketrampilan dan jeli melihat berkembangnya bermacam bisnis di lingkungan kita.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0878 1950 6754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *