Makanan Dapur Hijau Homemade Sehat dan Lezat

By | 2 April 2018

Makanan Dapur Hijau Homemade Sehat dan Lezat Saat ini, banyak orang yang mulai selektif dalam memilih makanan. Mereka mencari makanan sehat sekaligus lezat di lidah. Umumnya, orang akan memasak sendiri. Namun, bagi mereka yang tidak sempat memasak, bisa memberikan peluang bisnis. Anda bisa menawarkan produk makanan homemade yang sehat. Anda bisa menjadi distributor dari beberapa katering homemade Salah satu pilihannya adalah Dapur Hijau (DH), Produk katering ini bisa dibuat sesuai dengan kebutuhan konsumen Semua bahan yang digunakan alami dan asli.

Makanan dapur hijau sehat

Untuk memulai bisnis ini, Anda bisa menjadi marketer dropship terlebih dahulu. Tugasnya adalah melakukan promosi tanpa perlu melakukan stok produk. Jika sudah memiliki pelanggan tetap bisa meningkat sebagai agen, bahkan tidak menutup kemungkinan menjadi distributor di wilayah tertentu. Dalam menjalankan bisnis ini, tantangan yang dihadapi saat awal berbisnis adalah kendala dalam mengenalkan bisnis. Hal ini karena produk yang ditawarkan adalah makanan sehingga tidak bisa disimpan lama, Apabila kemasan rusak, menjadi tidak layak jual Selain itu, harus menghadapi konsumen yang idak terbiasa dengan sistem preorder (PO). Konsumen seperti ini cenderung daripada konsumen yang sudah mengerti. Mereka tidak sabar dan ingin lekas mendapatkan produknya.
Dapur Hijau
Sebagai distributor Anda pun dituntut harus bisa menangani tim, yaitu agen, reseller, dan marketer dengan karakter yang berbeda. Dapur Hijau memang sudah lumayan dikenal di bisnis kuliner. tapi mengenalkan kepada konsumen yang baru mendengar juga perlu edukasi khusus. Sebaiknya, Anda juga menjadi konsumen produk tersebut sehingga bisa memberikan tester ke calon konsumen. Untuk menghadapi konsumen yang rewel, memang dituntut kesabaran lebih. Berilah edukasi mengenai prosedur order dengan sistem PO. Untuk menjaga kesolidan tim, jalinlah komunikasi yang baik dengam mereka, dengarkan keluhannya, dan berikan reward bagi yang berprestasi Bagaimanapun, mereka adalah tim yang membantu bisnis Anda melesat. jangan lupa baca juga Usaha Baru Bisnis Kue Kering di Rumah

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0821 1454 5758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7221 5758. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah