Makanan Dapur Hijau Homemade Sehat dan Lezat

By | 2 April 2018

Makanan Dapur Hijau Homemade Sehat dan Lezat Saat ini, banyak orang yang mulai selektif dalam memilih makanan. Mereka mencari makanan sehat sekaligus lezat di lidah. Umumnya, orang akan memasak sendiri. Namun, bagi mereka yang tidak sempat memasak, bisa memberikan peluang bisnis. Anda bisa menawarkan produk makanan homemade yang sehat. Anda bisa menjadi distributor dari beberapa katering homemade Salah satu pilihannya adalah Dapur Hijau (DH), Produk katering ini bisa dibuat sesuai dengan kebutuhan konsumen Semua bahan yang digunakan alami dan asli.

Makanan dapur hijau sehat

Untuk memulai bisnis ini, Anda bisa menjadi marketer dropship terlebih dahulu. Tugasnya adalah melakukan promosi tanpa perlu melakukan stok produk. Jika sudah memiliki pelanggan tetap bisa meningkat sebagai agen, bahkan tidak menutup kemungkinan menjadi distributor di wilayah tertentu. Dalam menjalankan bisnis ini, tantangan yang dihadapi saat awal berbisnis adalah kendala dalam mengenalkan bisnis. Hal ini karena produk yang ditawarkan adalah makanan sehingga tidak bisa disimpan lama, Apabila kemasan rusak, menjadi tidak layak jual Selain itu, harus menghadapi konsumen yang idak terbiasa dengan sistem preorder (PO). Konsumen seperti ini cenderung daripada konsumen yang sudah mengerti. Mereka tidak sabar dan ingin lekas mendapatkan produknya.
Dapur Hijau
Sebagai distributor Anda pun dituntut harus bisa menangani tim, yaitu agen, reseller, dan marketer dengan karakter yang berbeda. Dapur Hijau memang sudah lumayan dikenal di bisnis kuliner. tapi mengenalkan kepada konsumen yang baru mendengar juga perlu edukasi khusus. Sebaiknya, Anda juga menjadi konsumen produk tersebut sehingga bisa memberikan tester ke calon konsumen. Untuk menghadapi konsumen yang rewel, memang dituntut kesabaran lebih. Berilah edukasi mengenai prosedur order dengan sistem PO. Untuk menjaga kesolidan tim, jalinlah komunikasi yang baik dengam mereka, dengarkan keluhannya, dan berikan reward bagi yang berprestasi Bagaimanapun, mereka adalah tim yang membantu bisnis Anda melesat. jangan lupa baca juga Usaha Baru Bisnis Kue Kering di Rumah