Krisis Dunia adalah Peluang Bisnis Kata Presiden SBY

By | 16 July 2012

Krisis Dunia adalah Peluang Bisnis usaha Kata Presiden SBY Susilo Bambang YudhoyonoPresiden RI Susilo Bambang Yudhoyono saat menghadiri business luncheon di Jakarta menyatakan krisis perekonomian yang sedang terjadi di banyak negara di dunia adalah peluang untuk Indonesia dalam konteks bisnis. Sektor dengan peluang usaha terbesar seperti bidang pangan.

Dalam jamuan itu dihadiri beberapa pengusaha dari Jerman yang mengikuti perjalanan Kanselir Jerman Angela Merkel. Sementara Presiden SBY didampingi Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Meteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Kepala BKPM Chatib Basri, dan Ketua Kadin Bambang Sulisto.

Berikut Pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Untuk bisnis, krisis berarti kesempatan. Kita tahu, dunia mengalami membutuhkan ketahanan pangan berarti kesempatan untuk pertanian untuk agrobisnis apapun. Dunia membutuhkan ketahanan energi, permasalahan itu kesempatan untuk menembangkan semua sumber energi termasuk yang terbarukan. Ekonomi Indonesia belum jenuh, belum pada puncaknya. Masih ada ruang yang besar untuk itu. Kami bisa membuktikannya dan dalam tujuh tahun terakhir, utamanya 5 tahun terakhir, ketika dunia mengalami krisis ekonomi, kami tetap tumbuh positif.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0821 1454 5758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7221 5758. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *