Kisah Sukses Usaha Makanan Ayam Bakar Wong Solo Yang Terkenal Di Pulau Jawa

By | 29 April 2015

Membicarakan kisah sukses usaha makanan Ayam Bakar Wong Solo yang terkenal di Pulau Jawa merupakan salah satu hal yang dirasa dapat memberikan inspirasi bagi anda untuk menjalankan sebuah usaha dengan baik supaya anda sendiri bisa mencapak kesuksesan yang anda inginkan dari usaha yang anda jalankan. Seperti yang dikatakan oleh beberapa sumber di media online bahwa usaha Ayam Bakar Wong Solo ini merupakan sebuah usaha yang dirintis oleh Puspo Wardoyo, dimana saat ini usaha ayam bakar yang dirintisnya dari bawah sudah menjadi sebuah usaha yang terkenal di Pulau Jawa.

Kisah Sukses Usaha Makanan Ayam Bakar Wong Solo Yang Terkenal Di Pulau Jawa

Perlu anda ketahui bahwa sedikit yang tahu bahwa usaha Ayam Bakar Wong Solo yang dirintis oleh Pospo Wardoyo ini dimulai dengan modal hutang sebesar Rp. 700.000, dan seperti yang anda lihat bahwa saat ini, dengan modal tersebut Puspo bisa membuat sebuah jaringa usaha ayam bakar dengan modal yang dimulai dari utang tersebut. Banyak hal yang bisa anda pelajari dalam kisah sukses perjalanan usaha makanan Ayam Bakar Wong Solo yang dijalankan oleh Puspo Wardoyo ini, dan tentu saja setiap hal tersebut dapat anda pelajari supaya anda sendiri bisa menjalankan sebuah usaha untuk mencapai kesuksesan yang anda inginkan dari usaha yang anda jalankan.

Kisah Perjalanan Usaha Ayam Bakar Wong Solo Yang Saat Ini Terkenal Di Sekitar Pulau Jawa

Seperti yang sudah disebutkan oleh beberapa media online yang mengulas kisah sukses usaha makanan Ayam Bakar Wong Solo yang terkenal di Pulau Jawa, usaha yang dijalankan oleh Puspo Wardoyo ini benar-benar dirintis dari bawah. Sebelum menjalankan usahanya yang bergerak dalam bidang kuliner, sebelumnya Puspo Wardoyo ini bekerja sebagai seorang guru dan dirinya merasa bangga dengan profesi sebagai guru tersebut. Namun, lama-kelamaan, Puspo merasa tidak cocok dengan profesinya sebagai guru, dengan alasan ia merasa kurang berbakat menjadi seorang guru.

Kisah Sukses Usaha Makanan Ayam Bakar Wong Solo Yang Terkenal Di Pulau Jawa

Keluar dari profesinya sebagai seorang guru, Puspo pun meniti usahanya dalam bidang kuliner, dimana pada saat itu Puspo mencoba untuk menjalankan sebuah usaha kuliner dari ajakan sahabatnya yang berjualan bakso. Menurut sahabatnya, bisnis kuliner tersebut memiliki prospek yang tinggi, dan ia pun tertarik dengan ajakan kawannya tersebut. Untuk mendapatkan modal usaha, kemudian Puspo kembali menjadi guru dan dari hasil mengajarnya, Puspo berhasil mengumpulkan modal (uang) sekitar Rp. 24 Juta.

Perjalanan Puspo Wardoyo Dalam Menjalankan Usaha Ayam Bakar Wong Solo

Lama, setelah Puspo keluar dari profesinya sebagai guru dan meniti usaha baru yang dimulai dari awal, Puspo pun mengalami banyak tantangan dalam menjalankan usahanya tersebut, namun setiap tantangan yang datang tidak mematahkan sematang dari seorang Puspo wardoyo untuk mejalankan usaha Ayam Bakar tersebut. Kesuksesannya dalam menjalankan usaha ayam bakar ini bermula saat ia membantu seorang pegawai didalam usahanya yang terkait utang dengan rentenir, kemudian pegawai yang dibantunya membawa wartawan dan kemudian wartawan tersebut membuat sebuah artikel tentang profil dirinya yang berjudul “Sarjana Buka Ayam Bakar Wong Solo”.

Artikel yang sudah dibuat oleh wartawan tersebut membawa rezeki yang bagus bagi Puspo, ke esokan harinya, sebanyak seratus potong ayam ludes terjual, dan seiring berjalannya waktu, Puspo dapat menjual 200 potong ayam perhari dari usaha Ayam Bakar Wong Solo tersebut. Hari demi hari, pengusaha Ayam Bakar ini pun melebarkan sayapnya ke berbagai daerah, dan lama-kelamaan Puspo membuat menu baru dan sukses dengan setiap menu masakan yang ia buat didalam usaha Ayam Bakar Wong Solo tersebut.

Hanya itu sedikit ulasan yang dapat kami sajikan kepada anda semua mengenai kisah sukses usaha makanan Ayam Bakar Wong Solo yang terkenal di Pulau Jawa. Semoga sedikit info usaha sukses yang telah kami sajikan pada kesempatan ini bermanfaat dan dapat menjadi sebuah referensi yang bagus untuk anda semuanya.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0821 1454 5758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7221 5758. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah