Kiat Sukses Wirausaha Muda dengan Bisnis Modal Kecil

By | 18 December 2012

Inilah Kiat Sukses Wirausaha Muda

Kiat Sukses WirausahaSetiap orang pastinya ingin mencapai sebuah kesuksesan di dalam bidang apa saja yang sedang ditekuninya. Namun, dari sekian banyak orang yang ingin berhasil, hanya sedikit yang dapat mewujudkannya. Butuh strategi dan cara khusus untuk bisa menjadi wirausahawan yang sukses. Berikut adalah beberapa Kiat Sukses Wirausaha untuk membangun kepribadian anda agar semakin matang dalam berbisnis dengan moal kecil.

  • Mengawali Dengan Impian dan Imajinasi. Misalnya saja sebelum manusia bisa mendarat ke bulan, tak pernah terfikirkan bahwa hal itu menjadi kenyataan. Ide mendarat di bulan pada awalnya merupakan sebuah mimpi yang tak akan pernah terwujud. Tapi impian dan imajinasi itu akhirnya berubah jadi kenyataan saat seseorang telah membuktikannya dengan pendaratan manusia pertama kali di bulan. Yang perlu kita ingat adalah segala sesuatu keberhasilan adalah berawal dari impian dan keyakinan juga didorong oleh kerja keras dalam mewujudkannya. Jika kita mempunyai mimpi untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses dan bertekad untuk mewujudkannya, maka segeralah bangun dari mimpi. Butuh kerja keras agar mimpi-mimpi itu menjadi kenyataan. Seorang pemimpi sejati akan mengasah kemampuannya untuk menciptakan sebuah terobosan dalam bentuk produk, jasa atau ide yang akan berujung pada kesuksesan. Mereka tak kenal kata tidak bisa atau tidak mampu.
  • Semangat dan gigih. Antusiasme dan kegigihan merupakan sebuah terbesar dalam memulai sebuah perjuangan baru untuk mencapai sebuah keberhasilan. Jika kita tidak bersemangat dan hanya bermalas-malasan, yakinlah bahwa tak lama lagi kita akan segera mengalami kegagalan. Maka, carilah motivasi usaha dengan mempelajari perjuangan pengusaha-pengusaha yang telah sukses lebih dulu.
  • Pengetahuan dasar-dasar wirausaha yang mumpuni. Tanpa memiliki pengetahuan dasar dalam wirausaha hanya akan membuat bisnis yang kita bangun seperti sebuah kelinci percobaan. Kemungkinan terbesar hanya akan banyak mengalami kegagalan. Tidak akan ada kesuksesan tanpa sebuah pengetahuan. Hal terbaik adalah belajar sambil bekerja. Bekerja dengan orang lain terlebih dulu sebelum kita menjadi pebisnis, sangat membantu kita dalam menyerap ilmu dan pengalaman.
  • Berani Mengambil Resiko. Dalam membangun bisnis, resiko merupakan bagian dari perjalanan bisnis. Semakin besar hasil yang ingin kita capai, maka kemungkinan resiko yang akan dialami juga besar pula. Pribadi yang lebih berani untuk mengambil resiko adalah calon orang sukses. Jangan takut gagal, kegagalan bisa jadi merupakan batu loncatan untuk menuju sukses.
  • Kerja Keras. Dengan kerja keras, sebuah usaha akan mengalami kemajuan dan kesuksesan. Tak benar jika ada yang mengatakan bahwa meraih keberhasilan hanya dengan duduk beberapa saat di rumah seperti yang sering dikatakan pengiklan di internet. Umumnya awal mula mereka membangun usahanya itu adalah dengan kerja keras dengan banyak mengorbankan waktu dan tenaga.

Tidak ada sukses dalam wirausaha yang instan, semua butuh kerja keras dan ketekunan. Semoga kiat sukses wirausaha ini mampu menggerakkan pikiran kita untuk lebih mengembangkan usaha yang sedang kita jalankan. Salam sukses…!

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0878 1950 6754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *