Kerja Part Time Di Jakarta

By | 10 August 2016

Menjalankan Usaha Pekerjaan Part Time Di Jakarta

Ibu kota Indonesia ini, memang menjanjikan beragam mimpi dan juga harapan peluang usaha untuk mengais rejeki, maka dari itu, banyak pendatang yang mengadu nasib di kota Metropolitan ini. selain itu, banyak pula mahasiswa yang belajar di ibukota ini. selain itu, di Ibukota ini, juga banyak menyajikan beragam jenis kerja part time yang bisa anda coba kerjakan. Cocok sekali bagi anda yang ingin menjalankan pekerjaan part time sebagai salah satu sumber pemasukan untuk mencukupi biaya hidup anda.

Menjalankan Usaha Pekerjaan Part Time Di Jakarta

Banyak jenis pekerjaan part timedi Jakarta yang bisa anda coba kerjakan. Beberapa bahkan memiliki jenis pekerjaan yang mudah dijalankan, dan bisa disesuaikan dengan waktu yang anda miliki. kerja part time ini, cocok dikerjakan bagi anda yang berstatus sebagai seorang karyawan. Jika anda berminat untuk melakukan kerja part time di Jakarta ini.

Contoh Pekerjaan Paruh Waktu Kerja Part Time Di Jakarta

Berikut adalah beberapa contoh kerja part time yang bisa anda coba kerjakan.

1.    Ojek Online
Salah satu jenis pekerjaan yang bisa anda coba lakukan secara part time adalah sebagai seorang driver ojek online. Di Jakarta banyak sekali layanan jasa ojek online, yang juga bisa dilakukan secara part time, dengan penghasilan yang terbilang cukup menjanjikan.

2.    Guru bimbingan belajar
Menjadi guru bimbingan belajar, menjadi salah satu profesi yang banyak dibutuhkan di Jakarta, yang mana bisa dilakukan secara part time. Karena di Jakarta banyak sekali layanan bimbingan belajar yang menyediakan lowongan pengajar khusus part time. Waktu mengajarnya pun bisa disesuaikan dengan waktu luang yang anda miliki, atau bahkan juga pada malam hari.

3.    Karyawan Fast Food Restaurant
Di Jakarta banyak sekali restoran fast food yang memilikijam operasional hingga 24 jam. Maka dari itu, banyak yang membuka lowongan pekerjaan part time untuk mengisi shift kerja, sehingga operasional waktu buka bisa sampai 24 jam. Cocok sekali dikerjakan untuk anda sebagai mahasiswa yang sedang mencari pekerjaan part time di Jakarta.

4.    Pramuniaga
Menjadi seorang pramuniaga merupakan salah satu pekerjaan yang saat ini banyak tersedia di Jakarta. Karena banyaknya toko – toko yang beroperasional di Jakarta. Misalnya saja seperti toko aksesoris, toko perabotan, pakaian dan berbagai macam toko lainnya. Untuk waktu bukanya sendiri, setiap toko memiliki waktu buka rata – rata 10 hingga 12 jam, sehingga karyawan part time sangat diperlukan untuk mendukung waktu operasional toko ini.

5.    Jaga stand makanan
Menjaga stand makanan bisa juga sebagai salah satu pilihan menarik untuk pekerjaan paruh waktu anda. stand makanan yang bisa anda jaga, biasanya banyak ada di berbagai macam event atau bazaar yang sering diselenggarakan.

Kerja Part Time Di Jakarta

Selain itu, anda bisa juga menjadi seorang SPG produk makanan yang sedang anda jual, untuk membantu promosi produk yang sedang anda jual.Pekerjaan ini, bisa dilakukan sebagai pekerjaan paruh waktu, walaupun tidak bisa dikerjakan setiap hari, hanya jika ada event – event bazaar tertentu saja.

Itulah beberapa contoh pekerjaan paruh waktu di Jakarta yang bisa anda coba kerjakan usaha di tahun 2017 ini. Semoga bermanfaat sebagai referensi dan sumber informasi yang menarik untuk anda kerjakan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.