Feng Shui dalam Logo Usaha

By | 3 July 2012

Feng Shui dalam Logo Usaha - Peluang Bisnis Sampingan Modal Kecil yang MenghasilkanAhli feng shui Jessica Diana Kartika menyatakan bahwa logo bisnis adalah lambang pengharapan dalam usaha, atau ungkapan doa yang tergambar. Jessica menyarankan untuk menciptakan logo pyang sesuai dengan karakter pemilik dan harapan yang diinginkan. Jessica menambahkan Selain melambangkan harapan, logo juga berfungsi untuk menciptakan persepsi masyarakat akan produk yang kita jual. Karena itu logo juga harus melambangkan bidang usaha.

Dalam kepercayaan masyarakat China, logo juga dipengaruhi oleh perhitungan fengshui. Harapan dan unsur perhitungan yang tergambar di dalam logo perusahaan dipercaya akan membawa banyak peruntungan untuk bisnis. Dalam berbisnis ada beberapa unsur positif dan negatif. Melalui perhitungan feng shui dalam logo, efek negatif akan dibantu diminimalisasi, dan membawa keberhasilan.

Masyarakat China percaya bahwa logo perusahaan yang berdasar pada feng shui dapat mempengaruhi 33persen kesuksesan. Sementara sisanya tergantung pada usaha dalam menjalankan bisnis.