9 Contoh Peluang Usaha Sampingan 2014 dengan Modal Kecil

By | 5 March 2013

Contoh Peluang Usaha Sampingan dengan Modal Kecil ditahun 2014

Peluang usaha sampinganSisa waktu yang kita miliki terkadang terbuang sia-sia hanya untuk melakukan sesuatu hal yang kurang bermanfaat. Berfikir tentang mencari penghasilan tambahan dari usaha sampingan, adalah pola pikir yang kreatif yang harus segera direalisasikan dengan tindakan. Peluang usaha sampingan dengan modal kecil ditahun 2014 tak hanya bisa kita dapatkan di luar rumah saja, namun di dalam rumah pun kita bisa berkreasi dengan bermacam-macam bisnis. Contonya adalah:

Punya kamar kosong? Apakah tempat kita berada di dekat para pekerja atau perantauan, atau bahkan dekat dengan daerah kampus? Sewakan saja, dengan sistem harian atau bulanan. Hal ini juga akan membantu keuangan keluarga.

Membuat Kue. Jika meyukai serta mengerti cara membuat kue, sebaiknya mengembangkan keahlian ini. Membuat dan menghias kue bisa menjadi cara yang sangat menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Membuat biskuit. Kita bisa menjalnya mulai dari tetangga dan toko kelontong terdekat. Bisa juga menggunakan teknik pemasaran di sosial media seperti facebook & twitter.

Menjadi makelar mobil. Peluang usaha ini bisa dikerjakan paruh waktu. Datang ke showroom atau agen penjual mobil bekas, dan meminta izin untuk menjadi tenaga penjualnya. Dapat dipastikan akan mendatangkan untung besar

Servis komputer. Dengan berkembangnya teknologi, ternyata banyak orang masih kesulitan dalam memperbaiki komputernya sendiri. Hal ini bisa menjadi peluang, tawarkan jasa kita ke banyak orang. Jika pelanggan puas, promosi dari mulut ke mulut pasti akan terjadi.

Perawatan / penitipan anak. Jika kita termasuk orang yang sabar, ada potensi besar untuk mendapatkan penghasilan tamabhan yakni dari menjaga anak-anak. Namun kita harus punya cukup energi serta kesabaran yang ektra untuk bisa menjalankan pekerjaan ini.

Entri data. Menjalani perkejaan sebagai entri data atau memasukkan, tetap dapat memberikan sumber yang sangat stabil dan penghasilan tambahan bagi keuangan anda. Biasanya Anda dibayar untuk jumlah entri yang kita buat. Jika kita mampu menjalakannya dengan cepat, maka uang pun akan datang dengan cepat.

Menjadi penulis untuk majalah. Menulis lalu mengirimkannya ke media cetak bisa kita manfaatkan sebagai sarana hobi menulis yang mungkin akan mendatangkankeuntungan. Kita bisa menulis atau mengirimkan foto yang menarik untuk majalah yang beredar mingguan atau harian baik media cetak maupun media online.

Fotografer pernikahan. Langkah awal kita bisa menggunakan situs web atau blog untuk memamerkan karya kita, tetapi jika kita yakin bahwa fotografi karya kita cukup baik, tak ada salahnya jika langsung menawarkan jasa ini. Kita pun bisa mempromosikan jasa kita ini lewat rekan maupun saudara-saudara kita untuk mempromosikannya dari mulut ke mulut.

Peluang usaha sampingan ditahun 2014 dengan modal kecil sebenarnya sangat banyak sekali, namun tergantung respon kita dalam melihat setiap peluang yang ada. Selamat mencoba.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0878 1950 6754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *