Cara Jualan Online Gratis Tanpa Modal

By | 1 December 2012

Cara Jual Produk Secara Online di Internet Via Facebook Kaskus Toko Bagus Twitter dan Lainnya

Cara Jualan OnlineMenjual barang lewat media online menjadi tren baru belakangan ini, tapi masih banyak orang yang belum mengetahui tentang bagaimana cara jualan online gratis tanpa modal atau tidak harus mengeluarkan uang. Berikut adalah proses Cara Jualan Online dan beberapa tempat jualan produk yang dipasarkan lewat media online di internet dengan gratis.

1. Siapkan produk yang akan kita jual. Semua jenis produk bisa kita jual secara online, entah itu produk fisik maupun produk digital. Tinggal kitaa tentukan saja barang apa yang akan dijual, contohnya kita akan menjual baju batik pekalongan maka siapkan dulu baju batiknya lalu foto tampilannya dan tetapkan harga. Setelah foto, harga, dan barang telah siap maka tahap awal untuk membuat toko online telah kita lakukan.

2. Tentukan tata cara pembeliannya. Jika ada orang yang melihat barang yang kita jual, lalu tertarik untuk membeli maka dia akan mencari prosedur pembeliannya. Maka sebelum kita pasarkan secara online, tetapkan dulu sistem pembeliannya. Contohnya via sms dengan format “BELI KEMEJA 025 1PCS PURWOKWRTO” kirim ke 08155687***. Setelah itu pembeli akan menerima konfirmasi dari kita mengenai jumlah uang yang harus ditransfer setelah ditambah ongkos kirim. Lalu setelah transfer maka pembeli sms konfirmasi lalu terakhir baju batik anda kirimkan via POS atau jasa kurir.

3. Pilih media online yang gratis. Produk dan sistem penjualan telah ditetapkan, langkah selanjutnya kita mencari media online gratis mana yang akan digunakan. Ada banyak pilihan tentang web penyedia layanan gratis yang bisa digunakan untuk memajang barang dagangan kitaa. Misalnya yaitu Facebook, Kaskus, Twitter, Toko Bagus, Berniaga, Blogger dan banyak lagi yang lainnya. Semua media yang telah disebutkan tadi 100% gratis tanpa modal sepeserpun, tinggal kita mengelolanya dengan serius. Untuk panduan membuat listing produk di media tersebut kita bisa cari dari sumber lain.

4. Ide promosi kreatif. Setiap media online yang kita gunakan punya cara promosi efektif masing-masing. Tentu sangat berbeda ketika kita mempromosikan barang yang ada di Facebook dengan barang yang kita postkan di Kaskus. Gunakanlah teknik promosi yang baik, sopan, jujur, tapi jangan sekali kali melakukan spam. Misalnya anda mengirim e-mail ke alamat email orang lain yang tidak anda kenal, atau berkomentar di blog orang lain dengan tulisan menawarkan produk, itu semua termasuk SPAM. Sebaiknya kita buat komunitas sebesar mungkin, baru kita tawarkan produk dengan diselingi bahasan seputar minat komunitas tersebut.

5. Layani pesanan dengan cepat. Jika ada seseorang yang memesan barang, maka ini merupakan kesempatan berharga untuk menunjukkan kepada pelanggan tentang keseriusan kita dalam bisnis tersebut. Satu orang yang merasa puas berbelanja online di tempat kita, maka dia akan memberikan testimoni yang baik terhadap komunitas online yang lain. Sebaliknya juga jika satu orang kecewa, maka ia akan menumpahkan kekecewaannya itu di internet sehingga akan menghancurkan jalannya bisnis online kita.

Cara jualan online gak sulit kok, asal kita serius menekuninya. Selamat membuka usaha.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0878 1950 6754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *