Cara Cepat Kaya Raya Tanpa Modal

By | 11 July 2012

Cara Cepat Kaya Raya Tanpa ModalJangan terlalu cepat percaya dengan Cara Cepat Kaya Raya Tanpa Modal. Hati-hati dengan banyaknya penipuan yang tersebar diluar sana. Salah satunya adalah dengan kata iming-iming seperti diatas. Agar cepat kaya menurut islam yang halal, Kami tim bukausaha.com menyarakan silahkan jadi pengusaha. Salah satu contoh pengusahha yang sukses dari bisnis yang sederhana adalah Marsal di Sumatera Barat.

Awalnya Marsal melihat pohon kelapa ditebang dan kayunya dibiarkan begitu saja atau dijadikan kayu bakar. Marsal mencoba membelah sebatang kayu kelapa. Ternyata, mutunya bagus sekali dan tidak kalah dengan kayu jati. Menurutnya ini seperti harta karun yang tidak diolah. Dengan ketekunan dan pantang menyerah, pria ini akhirnya menemukan ramuan khusus agar kayu kelapa tidak pecah serat dan berubah bentuk. Dian saat ini menjadi kaya mendadak dengan omzet bisa mencapai Rp30.000.000 sampai Rp40.000.000 perbulannya.

Untuk bahan baku, Marsal lebih memilih kayu kelapa yang tua, dikarenakn kayu kelapa tua lebih banyak seratnya dibanding yang muda. Setelah di oven, kayu kepala tua lebih berat daripada yang muda dan masih banyak berisi air. Dia mendapatkan kayu kelapa dari Sumatra Barat. Produk mebel dari kayu kelapa buatan Marsal berupa meja makan, sofa, meja ruang tamu, bufet, dan balai-balai. Harganya, untuk bufet dijual dengan harga rata-rata sekitar Rp1.500.000. Marsal juga memproduksi lantai kayu kelapa yang dijual sekitar Rp175.000permeter persegi.



-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *