Bisnis yang Menjanjikan – Cara Beternak Ayam Jawa Super

By | 19 September 2012

Peluang Usaha yang Menjanjikan, Beternak Ayam Jawa Super

Bisnis yang Menjanjikan - Cara Beternak Ayam Jawa SuperBeternak ayam merupakan bisnis yang gak ada matinya. Permintaan akan daging ayam yang semakin meningkat memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk merintis bisnis ini. Tapi untuk beternak ayam tentunya butuh modal yang sangat besar. Ayam pedaging rasanya sudah pasti enak, tapi lebih enak dan nikmat lagi rasa dari ayam kampung, karena rasa dagingnya yang lebih gurih dan enak pastinya. Tapi untuk dapat merasakan nikmatnya ayam kampung, tentu anda harus merogoh kocek lebih dalam jika ingin menikmatinya. Harga tentu berbeda dengan dengan ayam pedaging pada umumya “beda harga beda rasa pastinya”.

Bagaimana jika ada ayam pedaging yang rasanya enak seperti ayam kampung, wahh.. tentunya peluang bisnis yang bikin kita semua ngiler.. jika mendengarnya. Emang ada ayam pedaging dengan rasa ayam kampung?.. jawabnya adalah “ada”. Namanya ayam jawa super atau biasa disebut ayam joper, ayam ini lebih popular di Yogyakarata dan sekitaran Jawa Tengah. Terlebih lagi ayam joper ini bisa diternakkan dengan sekala kecil dan tak harus dalam skala besar dalam jumlah ribuan ekor seperti beternak ayam potong pada umumya. Wahh ini merupakan peluang bisnis yang menjanjikan. Lebih istimewanya lagi ayam joper ini memiliki masa panen yang tak jauh beda dengan ayam potong pada umumnya yaitu berkisar kurang dari dua bulan atau lebih.

Lebih istimewanya lagi.. ehheh.. wah istimewanya gak ada habisnya ya, pokonya istiwewa dan super istimewa (pakek h) alias istimewahh… hehe. Kelebihan lain dari beternak ayam joper ini adalah harganya lebih mahal dibandingkan ayam potong pada umumnya yaitu di kisaran Rp.25 ribu sampai dengan Rp.30 ribu per kilonya bahkan bisa lebih, tergantung pasaran di daerah tertentu. Terutama saat bulan puasa dan menjelang hari raya atua hari besar lainnya, ayam joper ini banyak di cari karena ayam ini memiliki rasa yang lebih enak dan gak beda jauh lah.. sama ayam kampung.

Bagi yang membaca artikel ini, pasti anda mencium bau peluang bisnis besar di sini dan bukan mencium bau masakan ayam pastinya.. hehe… cium dulu bau peluang bisnisnya lalu bikin bisnis ini menjadi nyata dan baru deh.. mencium bau untungnya. Nikmatnya jadi pengusaha ayam heheh…

Asal mau banyak belajar dan banyak cari tahu tentang seluk beluk bisnis ini, pasti siapa saja bisa melakukannya. Terlebih lagi bisnis ini tak harus membutuhkan banyak waktu. Bisa juga dijadikan bisnis sampingan skala kecil maupun menengah, karena dalam perawatan ayam waktu yang dibutuhkan hanya pagi dan sore hari saat pemberian pakan. Banyak kemudahan yang ditawarkan dari bisnis ini, pengambilan DOC atau anakan ayam juga bisa dalam skala kecil semisal 100 ekor atau 200 ekor. Selamat mencoba.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0878 1950 6754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *