Bisnis Online Milik Artis Sandra Dewi

By | 7 June 2012

Usaha Online Milik Artis Cantik Indonesia Sandra Dewi

Peluang Bisnis Usaha Online Terbaru Milik Artis Cantik Indonesia Sandra DewiWalapun sangat sibuk sebagai seorang artis, Sandra Dewi masih sempat meluangkan sedikit waktunya untuk mengembangkan bisnis aksesori onilne-nya. Kegemarannya menciptakan desain berbagai perhiasan seperti kalung dan gelang, ternyata menarik minat teman-temannya. Atas saran teman-temannya tersebut, akhirnya Sandra menjual koleksi aksesorinya secara online.

Kemudahan cara berbelanja secara online membuat Sandra tergiur untuk memilih menjadi seorang pelaku usaha online. Dengan menjadi penjual online, ia lebih mudah untuk mengatur bisnisnya tersebut.

Berikut katanya

Semua urusan bisnis ini saya yang handle sendiri. Dengan menjadi online seller, urusannya jadi lebih mudah dan praktis karena bisa dilakukan dari mana saja. Yang pasti, sebelum membuka usaha, kita harus melakukan riset dan melihat selera pasar dulu, lihat bagaimana keinginan dan apa yang sedang tren sehingga produk kita disukai orang. Selain itu, dalam membangun usaha sebaiknya kita menjalankannya sesuai dengan passion dan melakukannya dengan hati yang senang

Sandra dewi mengtargetkan pasar perempuan muda dan remaja karena pernak-perniknya yang berupa kalung, gelang, sampai cincin pernikahan yang bergaya muda. Harga yang dibanderol Sandra untuk berbagai produk akseseorinya berkisar mulai Rp 300.000 sampai belasan juta rupiah. Dunia bisnis sebenarnya merupakan dunia baru yang berani dijajal Sandra, oleh karena itu dalam menjalankan bisnis online-nya Sandra berpegang pada prinsip yang mengacu pada tren.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0878 1950 6754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *