Usaha Model Baru – Franchise Makanan ala Gerobak

By | 5 December 2012

Jenis Bisnis Model Baru, Franchise Makanan ala Gerobak

Usaha Model BaruPeluang usaha Franchise di Indonesia semakin perkembangan dan ramai peminat, investasi di bidang kuliner memang masih jadi pilihan favorit bagi para investor yang tertarik dengan system kemitraan ini. Prospek yang menjanjikan dari usaha makanan model baru ini tak pernah habis ditelan zaman, juga praktisnya pengelolaan sistem bisnis dengan model kemitraan. Sebagian besar masyarakat tertarik menginvestasikan modal yang mereka miliki untuk begabung pada perusahaan lokal maupun asing yang menyelenggarakan berbagai jenis bisnis kemitraan.

Bermacam merek franchise pun kini mulai ditawarkan franchisor untuk para calon mitra, dari mulai investasi waralaba yang nilainya milyaran rupiah, sampai kemitraan ala gerobak yang dapat dijangkau para mitra dengan biaya yang relative murah. Pada kenyataannya dari berbagai kemitraan yang ditawarkan, sistem franchise makanan ala gerobak ini yang berhasil memberi daya tarik terbesar bagi kebanyakan orang, sehingga tak sedikit para franchisor yang berhasil menggaet ratusan mitra dengan sistem kemitraan ini.

Walaupun perkembangan pasar franchise sekarang ini cukup pesat, ada baiknya untuk kita tahu tentang kelebihan franchise makanan model gerobak yang dapat kita jadikan sebagai bahan pertimbangan, sebelum memilih sebuah merek franchise yang akan kita jalankan.

Kelebihan usaha model baru franchise makanan ala gerobak

a. Dari sisi investasi dirasa cukup murah dan bisa balik modal dengan dalam jangka waktu yang pendek. Biasanya para franchisor menawarkan kemitraan ala gerobak dengan investasi mulai dari Rp.2 juta rupiah bahkan belasan juta rupiah. Selain itu sistem kemitraan ini jangka waktu balik modal relative cepat, kebanyakan para franchisor memberikan jaminan kepada para mitranya dengan jangka waktu balik modal kurang dari satu tahun. Tak heran jika banyak orang tertarik dengan kemitraan ala gerobak ini, karena keuntungan yang ditawarkan cukup menjajikan.

b. Persiapan yang lebih fleksibel. Umumnya kemitraan ala gerobak ini hanya butuh lokasi usaha yang strategis, sedang untuk peralatan dan bahan baku awal semuanya disupport oleh franchisor itu sendiri. Ini membuat para mitra hanya perlu mempersiapkan lokasi saja, dan calon tenaga kerja yang siap. Selanjutnya ditanggung oleh perusahaan yang menyelenggarakan kemitraan tersebut.

c. Biaya operasional lebih sedikit. Pada sistem gerobak ini, para mitra tidak membutuhkan lokasi usaha speerti pada usaha skala besar, sehingga biaya sewanyapun juga tidak mahal. Sekedar gambaran saja, para mitra dapat menyewa lokasi sekitar 2 sampai 3 m persegi di depan minimarket atau pinggir jalan yang ramai. Di samping itu, kemitraan gerobak juga tak membutuhkan banyak tenaga kerja. Paling banyak hanya mempekerjakan dua orang tenaga kerja. Maka untuk biaya operasional lebih rendah disbanding usaha skala besar.

Merupakan pilihan tepat untuk memulai usaha model baru dengan memilih francise ala gerobak ini.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0821 1454 5758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7221 5758. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *