Bekerjalah Untuk Belajar Jangan Bekerja Untuk Uang

By | 29 July 2012

Bekerjalah Untuk Belajar Jangan Bekerja Untuk Uang - Tips Manjadi Pelaku Usaha dan BisnisBeberapa orang setelah lulus sekolah atau kuliah, mereka bekerja dan tidak pernah belajar lagi. Golongan ini terjebak rutinitas kerja mencari uang dan tidak pernah berkembang. Sebagian lagi bekerja sambil belajar dengan tujuan agar mempunyai keterampilan tinggi dan naik gaji. Semakin gaji naik dan pilihannya semakin hilang karena mereka berkompeten disatu bidang. Hanya sebagian kecil orang yang bekerja untuk belajar menjadi kaya dan sukses.

Satu-satunya keterampilan yang paling diketahui oleh banyak orang adalah bekerja keras. Yang sebenarnya menurut Robert T.Kiyosaki, mereka butuh satu keterampilan lagi untuk menjadi kaya yaitu keterampilan menjual. Keterampilan yang paling penting menurut Robert T. Kiyosaki adalah Penjualan dan Pemasaran. Keterampilan penjualan dan pemasaran itu sulit bagi sebagian orang karena mereka takut ditolak. Semakin baik kita dalam berkomunikasi, bernegosiasi dan menangani ketakutan akan penolakan, semakin mudah juga hidup yang dijalani.

Sebagai tambahan untuk menjadi pembelajar, penjual, dan pemasaran yang baik, kita perlu menjadi guru dan sekaligus murid yang baik.