Artikel Kisah Pengusaha Kecil Yang Sukses

By | 25 November 2014

Berbicara mengenai sebuah artikel kisah pengusaha kecil yang sukses pada saat ini tentunya sudah bukan lagi merupakan informasi yang sultit di dapatkan, pasalnya dewasa ini berbagai macam portal informasi sendiri sudah dapat ditemukan dengan mudah melalui berbagai media online seperti situs ataupun website.

Artikel Kisah Pengusaha Kecil Yang Sukses

Seorang pengusaha kecil yang bisa sukses hingga saat ini mungkin dapat dikatakan tidaklah banyak, namun memang teradapat beberapa diantaranya yang memang sudah berhasil merintis sebuah usaha dari nol atau dari bawah hingga mencapai puncak kesukesannya pada saat ini. Kita sebut saja salah satu contohnya adalah mas Eko Kusnurhadi yang pada saat ini sudah berhasil dengan usaha kecil yang dirintisnya yaitu Grosirbajuku yang merupakan sebuah distributor pakaian yang kini dijalankan secara offline dan juga online.

Contoh Artikel Kisah Pengusaha Kecil Yang Sukses

Eko Kusnurhadi sendiri merupakan seorang pria kelahiran Kabupaten Serang – Banten pada tahun 1982, awalnya beliau tidak pernah terpikirkan untuk menjalankan sebuah usaha yang dapat sukses seperti sekarang ini karena cita-citanya sendiri sebenarnya ingin menjadi seorang guru yang mengajar di sekolah.

Singkat cerita, dua tahun kemudian beliau pindah ke daerah Tanggerang karena ayah beliau merantau ke daerah tersebut sebagai seorang buruh pabrikan, beliau besar dan bersekolah di Tanggerang dan hanya dapat menyelsaikan studinya hingga D3 karena memang keterbatasan biaya. Sebelum terjun ke dunia bisnis yang bergerak di bidang busana atau pakaian yang dijalankan secara online, beliau pernah bekerja terlebih dahulu pada perusahaan milik orang lain yaitu di sebuah pabrikan di daerah Cibitung Bekasi yang kemudian dilanjutkan menjalankan berbagai macam usaha mandiri.

Eko Kusnurhadi yang ada di dalam artikel kisah pengusaha kecil yang sukses ini tidak lantas sekali menjalankan sebuah usaha langsung mencapai kesuksesan, karena rupanya beliau pernah mengalami kegagalan dalam berbagai sektor usaha atau bisnis dari mulai tahun 2004 hingga tahun 2008.

Dan barulah beliau merintis usaha Grosirbajuku tersebut semenjak tahun 2008 dengan modal awal sekitar 860 ribuan saja, dimana modal tersebut beliau gunakan untuk membeli berbagai baju anak sebesar 550 ribu rupiah sedangkan sisanya untuk biaya operasional usaha barunya tersebut. Dengan usaha yang gigih beliau mempromosikan dan juga memasarkan berbagai macam baju yang dibeli dari orang lain tersebut secara online dan juga offline, dan rupanya usaha tesrsebut tidak sia-sia hingga akhirnya di tahun 2010 beliau sudah dapat memproduksi berbagai produk pakaian sendiri dengan jasa makloon.

Tahun ke tahun usaha beliau terus mengalami kemajuan dan perkembangan yang mungkin dapat dikatakan cukup siginifikan di sektor usaha tersebut, dan tidak terasa hingga saat ini beliau sudah memproduksi dan menjual berbagai macam produk pakaian melalui usaha Grosirbajuku tersebut. Dan bahkan pada saat ini cabang dari usaha tersebut juga sudah dapat ditemukan dengan mudah dimana-mana, baik secara online maupun secara offline.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai artikel kisah pengusaha kecil yang sukses yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan motivasi bisnis di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Usaha Baru Bisnis pakaian

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi grosirbajuku untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Usaha Baru Bisnis Murah

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0878 1950 6754

Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur



Anda sedang membaca Artikel » BukaUsaha.com

Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *